Talian - Industrial Solution Provider – Maximo Indonesia Talian is now a part of Cohesive.

Digital Integrator Cohesive Group Mengakuisisi Vetasi , Penyedia Layanan Terkelola IBM Maximo terkemuka

Meningkatkan Posisinya sebagai Mitra Global untuk Keunggulan Operasional EAM, Memperluas Kapasitas Pasar dan Jangkauan Geografis

By Eva Natalia | December 06, 2022
Vetasi (Talian adalah bagian dari Vetasi) menjadi bagian dari Cohesive

EXTON, Pa. - 30 November 2022 - Bentley Systems, Incorporated (Nasdaq: BSY), perusahaan perangkat lunak infrastruktur engineering, hari ini mengumumkan bahwa bisnis integrator digital Cohesive Group-nya telah mengakuisisi Vetasi, konsultan internasional terkemuka yang berspesialisasi dalam solusi manajemen aset perusahaan (EAM), dengan fokus yang kuat pada IBM Maximo.

Vetasi (Talian bagian dari Vetasi Group) membawa kepada Cohesive, tim konsultan IBM Maximo terbesar di seluruh Eropa, Afrika, dan negara-negara ASEAN, dengan kantor pusat di Inggris dan operasi yang berbasis di Polandia, Indonesia, Afrika Selatan, Spanyol, Ukraina, dan Australia. Selain sumber daya EAM, Vetasi melengkapi tim Cohesive dengan tambahan kemampuan penasihat strategis dan menambah katalog layanan Cohesive dengan kemampuan cloud hosting Maximo, keahlian dalam pengembangan low-code, dan pengetahuan domain yang kuat mengenai manajemen real estat dan fasilitas. Berdasarkan kombinasi dengan Cohesive, klien Vetasi dapat memperoleh manfaat dari pendekatan multidisiplin integrator digital terkemuka di dunia, menggabungkan skala global yang lebih besar dengan kelincahan lokal untuk memanfaatkan lebih banyak nilai dari portofolio aset mereka.

Cohesive didirikan oleh Bentley pada tahun 2020 sebagai integrator sistem engineering digital untuk membantu pemilik-operator infrastruktur memberikan hasil yang transformasional dan berkelanjutan. Kohesif telah mencapai pertumbuhan signifikan yang konsisten dan terus memenangkan proyek-proyek baru yang substansial, terutama di sektor utilitas, transportasi, dan energi. Sebelum vetasi, Cohesive telah mengakuisisi beberapa organisasi di EAM dan digital twin advisory space untuk meningkatkan kapasitas pengiriman layanan, termasuk memprioritaskan jangkauan geografis untuk peluang yang berkembang secara signifikan di EMEA dan terutama wilayah Asia Pasifik.

David Hollister, chief investment officer Bentley Systems, mengatakan, "Akuisisi Vetasi, dengan lebih dari 200 kolega di EMEA dan Asia Pasifik, berkontribusi secara substansial terhadap tujuan kami untuk menjadikan Cohesive sebagai integrator digital independen, sebagian besar mengisi kesenjangan yang tersisa untuk mencapai swasembada global yang komprehensif dan skala ekonomi di seluruh life-cycle aset infrastruktur. Selain itu, Vetasi secara signifikan mempercepat kurva belajar Cohesive dalam penyediaan cloud hosting untuk Maximo. Kesuksesan perkembangan Cohesive akan menunjukkan jalan bagi perusahaan teknik untuk membuat dan mengkurasi layanan cloud data-centric digital twin untuk pemilik operator infrastruktur, untuk meningkatkan peluang Bentley terdepan di pasar Platform iTwin."

Mark Bew, CEO Cohesive, mengatakan, "Mengakuisisi Vetasi memungkinkan Cohesive untuk mengkonsolidasikan posisinya sebagai pemimpin global dalam integrasi sistem engineering digital. Ini secara signifikan memperluas platform global kami untuk membangun kemitraan jangka panjang dan bernilai tinggi dengan klien kami. Dengan memajukan implementasi Maximo agar berfungsi dalam "infinity twins" digital, Cohesive dapat membantu mengubah bisnis pemilik aset dari perspektif operasional sambil juga meningkatkan kinerja ESG mereka. Atas nama kekuatan bakat Cohesive yang sekarang terdiri dari lebih dari 700 kolega di mana pun, kami dengan hangat merangkul tim Vetasi dan menantikan langkah selanjutnya dalam perjalanan bersama kami."

Jaroslaw Lukasiewicz, CEO Vetasi, yang bergabung dengan Cohesive bersama dengan mitra eksekutif lainnya James Fair dan Trevor Roberts, mengatakan, "Kami senang bergabung dengan Cohesive dan berkontribusi pada misinya untuk memberikan hasil yang transformasional dan berkelanjutan melalui pembangunan dan linkungan alami. Menjadi bagian dari Cohesive memungkinkan kami untuk memperluas kemitraan kami dengan klien kami dan membangun lebih jauh di atas visi Vetasi untuk memberikan solusi yang memberikan nilai nyata."

 ##

Tentang Kohesif

Sebagai integrator dan konsultan sistem engineering digital kelas dunia, Cohesive bermitra dengan pemilik-operator aset infrastruktur dan pemimpin perusahaan untuk merancang dan memberikan hasil transformasional baik di lingkungan buatan maupun alam, memberikan layanan praktis untuk hasil keuangan dan sosial kliennya. Portofolio pakar industri dan implementasinya, kemampuan life cycle, dan kemahiran perangkat lunak utama memungkinkan Cohesive untuk mendukung dan meningkatkan proyek dan aset infrastruktur paling kompleks secara global. Pelajari lebih lanjut di https://cohesivegroup.com.


Tentang Bentley Systems

Bentley Systems (Nasdaq: BSY) adalah perusahaan software engineering infrastruktur. Kami menyediakan perangkat lunak inovatif untuk memajukan infrastruktur dunia - mempertahankan ekonomi dan lingkungan global. Solusi perangkat lunak terkemuka di industri kami digunakan oleh para profesional, dan organisasi dari berbagai ukuran, untuk desain, konstruksi, dan pengoperasian jalan dan jembatan, kereta api dan transit, air dan air limbah, pekerjaan umum dan utilitas, gedung dan kampus, pertambangan, dan fasilitas industri. Penawaran kami meliputi aplikasi berbasis MicroStation untuk modeling dan simulasi, ProjectWise untuk project delivery, AssetWise untuk kinerja aset dan jaringan, portofolio software Geoprofesional terkemuka Seequent, dan Platform iTwin untuk digital twin infrastruktur. Bentley Systems mempekerjakan lebih dari 4.500 kolega dan menghasilkan pendapatan tahunan sekitar $1 miliar di 186 negara. www.bentley.com

©2022 Bentley Systems, Incorporated. Bentley, AssetWise, Cohesive, iTwin, MicroStation, ProjectWise, Seequent, dan Vetasi adalah merek dagang atau merek layanan terdaftar atau tidak terdaftar dari Bentley Systems, Incorporated atau salah satu anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya secara langsung atau tidak langsung. Semua merek dan nama produk lain adalah merek dagang dari pemiliknya masing-masing.

SHARE POST:

Maximo industry solutions

Maximo helped DC Water save USD 1 million by making smarter asset deployment decisions, all while driving better outcomes for customers

Learn More

Related News

News
News

What Makes IBM Maximo Application Suite 8.10 Unique?

Read More
News
News

Talian, part of Cohesive obtains ISO 27001 certification, building confidence in security of digital data!

Read More